Inikah Mobil Terbaru James Bond?

Aston Martin DB9 Coupe
Sumber :

VIVAnews - Seperti yang kita ketahui, mobil Aston Martin DB5 yang hadir di hampir semua film James Bond dihancurkan musuh di film terakhir Skyfall.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Nah, menjelang film terbarunya yang merupakan seri ke-24, banyak penggemar otomotif yang bertanya-tanya mobil apa yang akan digunakan agen rahasia ciptaan Ian Fleming ini.

Banyak spekulasi yang beredar di dunia maya, namun situs MI6-HQ mendapat konfirmasi dari produser Michael G. Wilson yang menggarap film tersebut bahwa mereka masih akan memakai merek Aston Martin. Namun Wilson tidak mau memberi info lebih jauh mengenai tipenya.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Dari info yang didapat melalui Motor Authority ada penampakan model terbaru Aston Martin. Meski luarnya tampak seperti V12 Vantage namun mereka yakin bahwa model tersebut adalah generasi penerus DB9.

Juni 2014 lalu memang beredar kabar bahwa Aston Martin sedang menggarap proyek peremajaan DB9. Disebut-sebut sebagai DB10, mobil ini akan memakai platform yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Sebagai pemasok tenaga akan digunakan mesin buatan Mercedes-AMG yang dimodifikasi khusus untuk Aston Martin.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 500 daya kuda yang berasal dari V8 4.000cc. Selain itu ada juga pilihan mesin V12 6.000cc yang disuplai oleh Ford.

DB10 akan diperkenalkan sekitar kuartal 3 atau 4 2016, dan melihat dari jadwal film Bond terbaru yang akan rilis akhir 2015 maka hampir mungkin Daniel Craig akan mengendarai DB10 di film Bond 24.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya