Lucu, Pemuda Kaya Raya Jualan Syal dengan Porsche

Pria dengan mobil Porsche menjual syal.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews – Tiongkok, kini menjadi salah satu negera dengan perekonomian terbesar di dunia. Tak hanya itu, daya beli masyarakat di negeri Tirai Bambu ini juga semakin meningkat.

Tak heran, di negeri ini banyak orang-orang kaya baru bermunculan. Dari segelintir orang, ada pula dari mereka yang memberikan anak-anaknya tunggangan mobil mewah yang dibanderol dengan harga fantastis.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Contoh kasus unik ini terjadi di kalangan anak muda di Zhijiang, China Timur. Meski mempunyai mobil mewah, anak muda yang termasuk golongan orang kaya, rupanya tak malu untuk berdagang, terutama di trotoar.

Dilansir Autoevolution, Kamis 23 Oktober 2014, salah satunya anak muda yang kerap dikenal dengan sebutan ‘Tuhao Kid’ --anak muda kaya di Tiongkok. Ia tak malu berjualan syal di trotoar dan beberapa jalan di Kota Sahoxing.

Uniknya, ia tidak menggunakan mobil pikap, atau Multi Purpose Vehicle (MPV) laiknya di Indonesia, melainkan mobil sport mewah, Porsche Cayman.

Pilihan berdagang mereka anggap penuh alasan. Selain ingin menyebar semangat kewirausahawan, mereka juga ingin menunjukkan kalau tak selalu generasi muda meminta uang kepada orangtua.

Tuhao Kid juga mengaku ingin 'mencetak' uang dari keringatnya sendiri, agar dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhannya.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Baca juga:

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya