TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Komunikasi Makin Mudah Dengan Helm Baru Schuberth

Sudah dilengkapi speaker dan mic untuk komunikasi antar biker.
Komunikasi Makin Mudah Dengan Helm Baru Schuberth
Helm Motor Schuberth M1 (www.lerepairedesmotards.com)

VIVAnews - Schuberth, pabrikan helm asal Jerman, baru saja mengumumkan peluncuran produk terbarunya yakni M1.

Dikutip dari Autoevolution, tipe M1 ini adalah penyempurnaan dari tipe J1 yang produksinya dihentikan 2012 lalu. Menurut pihak Schuberth, pengembangan difokuskan pada akustik, tingkat aerodinamis, tampilan, dan ventilasi.

Helm ini diklaim sangat nyaman untuk digunakan di dalam kota dengan kondisi lalu lintas yang padat. Pengendara akan tetap merasa nyaman karena jalur angin di dalam helm sudah dirancang ulang agar lebih efisien mendinginkan kepala. Desain bentuk helm juga sudah melalui serangkaian uji di terowongan angin untuk memastikan helm tetap aerodinamis.

Keamanan bukan menjadi perhatian utama Schuberth pada M1, namun jangan takut karena Schuberth adalah perusahaan yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang helm, baik untuk keperluan otomotif maupun industri lain yang memerlukan pengaman kepala. Di Indonesia jenis helm Schuberth yang diperjualbelikan lebih banyak untuk keperluan safety seperti pemadam kebakaran.

Fitur baru yang ada di helm ini yaitu sudah tersedianya mikrofon dan pengeras suara. jadi pengendara hanya perlu menambahkan modul komunikasi untuk bisa berbicara dengan pengendara lain atau penumpangnya. Modul komunikasi dibuat oleh perusahaan Cardo yang sudah terkenal dalam bidang pembuatan alat komunikasi.

M1 tersedia dalam tujuh pilihan warna yang masing-masing namanya mengambil nama kota terkenal di Eropa, lima pilihan kaca helm, dua tipe cat (solid dan metalik), serta enam pilihan stiker bermotif bendera. Kaca pelindung sinar matahari yang sifatnya masih tambahan pada merek lain juga sudah terpasang pada M1.

Baca juga:

Cara Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap pada Helm

Kena Tilang Gara-Gara Tangan Jahil

Begini Bila Para Pemilik Hatchback KIA Picanto Bertemu

KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP