Toyota Indonesia Sabet Tiga Penghargaan Prestisius

Toyota Indonesia Terima Penghargaan Dari Majalah Marketeers
Sumber :
  • toyota-astra.co.id

VIVAnews - Dalam ajang Marketeers Awards 2014, yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers dan bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight, Toyota Indonesia berhasil meraih tiga penghargaan yakni Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2014, Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2014, dan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014.

Riset ini mengupas “Anxieties & Desires” anak muda, perempuan Indonesia, dan netizen, serta merek-merek yang biasa mereka gunakan. Sampling dilakukan secara multi-stage random terhadap 9.823 responden perempuan berusia antara 15 hingga 49 tahun.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. The Best Total Ownership Experience dijunjung tinggi demi kepuasan pelanggan Toyota,” ujar Direktur PT Toyota Astra Motor Samuel Manasseh.

Penghargaan ini membuktikan bahwa produk Toyota yang beraneka ragam dapat diterima dengan baik di berbagai kalangan, khususnya anak muda, wanita dan komunitas jejaring sosial.

Sebelumnya Toyota Indonesia juga menerima sejumlah penghargaan dari berbagai institusi, antara lain penghargaan sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan reputasi terbaik dalam ajang Corporate Image Award 2014, Top Brand Award 2014 melalui Toyota Avanza, Kijang Innova dan Yaris, Pelopor Pencegahan Polusi di Indonesia Green Award 2014, Best Family Car yakni Toyota NAV1 dan Best Website dalam ajang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014, dan Indonesia Customer Service Index (CSI) Study 2014 yang diberikan oleh J.D. Power Asia Pacific. (asp)

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024