TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Reaksi Polisi yang Ketakutan Saat Diusir Geng Motor

Polisi memilih kabur dan meninggalkan geng motor itu.
VIDEO: Reaksi Polisi yang Ketakutan Saat Diusir Geng Motor
Saat-saat polisi diusir salah satu anggota geng motor. (www.jalopnik.com)

VIVAnews – Aksi brutal kerap dipertontonkan gerombolan sepeda motor ketika di jalanan. Laiknya jalan milik pribadi, mereka sering kali berulah, mulai dari kebut-kebutan, hingga melakukan berbagai akrobatik di tengah jalan.

Kebrutalan gerombolan sepeda motor ini tentu sangat meresahkan. Selain membahayakan diri sendiri, mereka juga membahayakan para penggunan jalan lainnya.

Kendati demikian, masyarakat yang melihat tak dapat berkutik untuk mencegahnya. Sekali pun petugas polisi lalu lintas. Seperti yang terjadi di sebuah jalan bebas hambatan di Amerika Serikat, baru-baru ini.

Dilansir Jalopnik, Kamis 23 Oktober 2014, seorang petugas polisi yang kebetulan melintas di jalur bebas hambatan mencoba menghentikan para gerombolan geng motor, agar berkendara dengan tertib dan santun.

Namun, ia tak berdaya setelah para anggota geng motor yang ditegurnya kembali menghardiknya. Mereka, bahkan tak segan-segan mengusir sang polisi meski pistol terdapat di kantungnya.

Karena takut dan tak mau mengambil risiko, polisi yang tak diketahui identitasnya itu kemudian memilih memuntir gas dalam-dalam. Ia pun berlalu. Kondisi ini, kemudian dirayakan para anggota geng motor dengan kembali melakukan tindakan brutal di jalan raya.

Aksi unik itu, saat ini sudah diunggah ke jagat maya. Sang pengambil gambar, tak lain adalah orang yang menghardik dan mengusir sang polisi. Karena masuk dalam kategori unik, tak ayal, jika kemudian video tersebut mendapat banyak perhatian dari para netizen.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Toyota Indonesia Sabet Tiga Penghargaan Prestisius

RI dan Malaysia Berambisi Produksi Mobil Bersama

Komunikasi Makin Mudah Dengan Helm Baru Schuberth

(asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP