VIDEO: Reaksi Polisi yang Ketakutan Saat Diusir Geng Motor

Saat-saat polisi diusir salah satu anggota geng motor.
Sumber :
  • www.jalopnik.com

VIVAnews – Aksi brutal kerap dipertontonkan gerombolan sepeda motor ketika di jalanan. Laiknya jalan milik pribadi, mereka sering kali berulah, mulai dari kebut-kebutan, hingga melakukan berbagai akrobatik di tengah jalan.

Kebrutalan gerombolan sepeda motor ini tentu sangat meresahkan. Selain membahayakan diri sendiri, mereka juga membahayakan para penggunan jalan lainnya.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Kendati demikian, masyarakat yang melihat tak dapat berkutik untuk mencegahnya. Sekali pun petugas polisi lalu lintas. Seperti yang terjadi di sebuah jalan bebas hambatan di Amerika Serikat, baru-baru ini.

Dilansir Jalopnik, Kamis 23 Oktober 2014, seorang petugas polisi yang kebetulan melintas di jalur bebas hambatan mencoba menghentikan para gerombolan geng motor, agar berkendara dengan tertib dan santun.

Namun, ia tak berdaya setelah para anggota geng motor yang ditegurnya kembali menghardiknya. Mereka, bahkan tak segan-segan mengusir sang polisi meski pistol terdapat di kantungnya.

Karena takut dan tak mau mengambil risiko, polisi yang tak diketahui identitasnya itu kemudian memilih memuntir gas dalam-dalam. Ia pun berlalu. Kondisi ini, kemudian dirayakan para anggota geng motor dengan kembali melakukan tindakan brutal di jalan raya.

Aksi unik itu, saat ini sudah diunggah ke jagat maya. Sang pengambil gambar, tak lain adalah orang yang menghardik dan mengusir sang polisi. Karena masuk dalam kategori unik, tak ayal, jika kemudian video tersebut mendapat banyak perhatian dari para netizen.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

(asp)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024