Ini Andalan Ferrari Menantang McLaren P1 GTR

LaFerrari XX diuji coba di sirkuit Adria International Raceway
Sumber :
  • worldcarfans

VIVAnews -Kemarin McLaren baru saja mengumumkan secara resmi kehadiran McLaren P1 GTR yang dibuat khusus untuk arena balap. Kini berita terbaru datang dari Ferrari, di mana mereka tertangkap kamera sedang menguji produk baru andalan mereka LaFerrari yang dimodifikasi khusus untuk perlombaan balap.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Situs Worldcarfans berhasil mendapat foto penampakan LaFerrari versi balap ini saat tengah diuji di sirkuit Adria International Raceway, Italia. Hasil modifikasi mobil hibrida pertama Ferrai ini disebut-sebut akan mengusung nama LaFerrari XX.

Minggu sebelumnya mobil ini juga tampak mengelilingi sirkuit Paul Ricard di Perancis.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Perbedaan dengan LaFerrari biasa yang terlihat yaitu tambahan sayap belakang di kiri dan kanan. Interiornya juga terlihat lebih minimalis, hanya menyisakan jok, setir dan panel kontrol.

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Pesaing McLaren P1 GTR ini akan secara resmi diperkenalkan di ajang Ferrari Finali Mondiali di Abu Dhabi, 3 hingga 6 Desember 2014. Info lebih lanjut mengatakan mesin yang digunakan yaitu modifikasi dari mesin LaFerrari V12 berkapasitas 6.300cc. Motor listrik yang digunakan sebagai tenaga tambahan juga akan ditingkatkan kemampuannya.

Di sirkuit Nurburgring, Jerman, LaFerrari XX mencatat waktu 6 menit 30 detik, lebih cepat 18 detik dari rekor sirkuit saat ini yang dipegang oleh Radical SR8LM. Ferrari berencana hanya akan membuat LaFerrari XX sebanyak 30 unit saja.

Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024