Detik-detik Truk Semen 'Ditelan Bumi' Terekam Kamera

Truk molen yang terperosok ke dalam lubang di Rusia.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews – Di beberapa wilayah, truk berukuran besar biasanya dilarang untuk melintas di jalan yang sempit. Selain bakal menimbulkan kemacetan, truk-truk ukuran besar juga kerap menimbulkan momok menjengkelkan, yakni merusak jalan karena bobotnya yang berat.

Namun terkadang, ada saja ditemukan sopir yang membandel dengan tetap nekat melintas meskipun struktur jalan tak laik dilintasi sebuah truk.

Pemkot Malang Siapkan THR Rp29 Miliar untuk Para ASN

Seperti yang dilakukan seorang sopir di Rusia. Saat melintas di jalanan sempit, truk pengaduk semen atau dikenal truk molen itu terperosok hingga nyaris "ditelan bumi". Demikian dilansir Carscoops, Jumat 24 Oktober 2014.

Berdasarkan video yang berhasil terekam kamera salah seorang pengemudi di dashboard-nya, awalnya tak ada tanda-tanda janggal dengan truk berkelir oranye itu. Tetapi, saat melintasi sebuah lubang yang cukup besar, truk itu tiba-tiba lenyap separuh badannya.

Rupanya, lubang itu mendadak tergerus hebat saat ditindih truk molen. Terlebih jalanan baru saja disirami hujan, sehingga kian menambah mudah lapisan tanah untuk terurai.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Tak lama, unit pemadam kebakaran setempat kemudian langsung bergegas mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Lihat videonya di bawah ini:

Sepekan Terjadi 30 Bencana Besar di Jateng, Pj Gubernur: Percepat Penutupan Tanggul

Baca juga:

Warga Binaan Rutan Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri
Desain Kawasan Inti Pusat Pemerintahan atau KIPP Ibu Kota Negara Nusantara

9 Petani Sawit yang Halangi Proyek Bandara IKN Wajib Lapor, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan

Sembilan orang petani sawit yang tergabung dalam Kelompok Tani Saloloang, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur dikenakan wajib lapor setelah mendapatkan

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024