Video: Jahil ke Polisi, Biker Ini Jatuh Tersungkur

Biker menempel stiker ke mobil polisi
Sumber :
  • Carscoops

VIVAnews - Setiap perbuatan buruk pasti akan mendapat ganjarannya. Contohnya adalah apa yang dialami oleh biker ini.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Dilansir dari Carscoops, awalnya ia kesal karena kelompoknya diminta polisi untuk membubarkan diri saat sedang berkumpul di sebuah tempat makan. Ia lalu mendapat ide nakal untuk menempelkan stiker yang bertuliskan "aku tidak mau berhenti apabila diminta oleh polisi" ke mobil patroli polisi tersebut.

Sesaat setelah mobil patroli pergi biker ini kemudian mengejarnya. Ketika mobil sedang berhenti di zebra cross, ia mendapat kesempatan untuk menempelkan stiker ke sisi samping mobil SUV tersebut. Setelah berhasil ia kemudian memacu kecepatan untuk berusaha kabur dari kejaran.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Namun sayang ketika tengah terjebak dalam padatnya lalu lintas ia mengambil jalur terlalu tengah dan tidak melihat adanya pembatas jalan. Akibatnya motor pun naik ke pembatas, terguling dan tidak bisa dihidupkan kembali.

Untungnya dari belakang muncul teman-temannya sesama pengendara motor. Mereka pun berusaha membantu dengan menarik motor tersebut menjauhi mobil patroli yang mengejar dari belakang. Sayangnya hal ini tidak bisa berlangsung lama.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Entah karena masih merasa sakit akibat jatuh atau ketakutan tertangkap polisi yang sedang mengejarnya, ia akhirnya meninggalkan motor dan membonceng ke motor temannya.

Meski bisa lolos, namun sepertinya ia akan tetap masuk penjara karena polisi dapat dengan mudah melacaknya melalui motor yang ditinggalkan.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya