Motor Terbaru Suzuki Bakal Meluncur, Suku Cadangnya Murah

Suzuki Address.
Sumber :
  • www.morebikes.co.uk

VIVAnews – Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 siap digelar pekan depan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Acara yang digelar mulai 28 Oktober sampai 2 November 2014 ini dipastikan bakal dimeriahkan dengan kehadiran produk-produk termahsyur produsen motor.

Salah satunya Suzuki dengan Address-nya. Motor matik terbaru Suzuki ini akan membuka kain selubungnya di perhelatan tersebut.

Jelang peluncurannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku distributor resmi bahkan mengaku telah menyiapkan ketersediaan dan fasilitas after-sales Suzuki Address untuk menambah ketenangan dan kepercayaan konsumennya.

After-sales yang telah dipersiapkan meliputi servis, suku cadang, dan aksesori. PT SIS telah menyiapkan bengkel, diler, dan mekanik terlatih di seluruh Indonesia untuk melayani servis Suzuki Address,” kata Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relation Suzuki 2W–PT SIS, Jumat 24 Oktober 2014.

Selain itu, lanjut Zulfikar, guna melakukan perawatan yang lebih sempurna untuk Suzuki Address, PT SIS juga menyediakan 490 bengkel diler di seluruh Indonesia dengan peralatan perawatan untuk mesin sistem fuel injection yang lebih lengkap, seperti injector cleaner dan injector tester, battery tester, multi circuit tester, mode select switch, dan fuel pressure gauge.

“Harga fast moving parts Suzuki Address dipastikan lebih murah, sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluarannya untuk merawat Suzuki Address,” jelasnya.

Untuk menambah daya tarik Suzuki Address, PT SIS juga telah menyediakan aksesori melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA) bagi konsumen yang ingin tampil beda.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Tersedia sembilan pilihan aksesori yang diklaimnya berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, dan bisa diperoleh di jaringan bengkel diler Suzuki.

Gaya dan tampilan aksesori tersebut, diklaim telah disesuaikan dengan selera anak muda yang stylish dan tetap mendukung fungsionalitas ketika berkendara. (ren)

Baca juga:

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024