Mazda CX-3, Penantang Honda HR-V Siap Meluncur

Teaser Mazda CX-3.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews - Perusahaan otomotif asal Jepang, Mazda, memastikan dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan produk barunya di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) compact (kecil). Peluncuran itu akan dilakukan di ajang Los Angeles Auto Show 2014, November mendatang.

Dilaporkan Carscoops, Selasa 28 Oktober 2014, untuk membuat penasaran khalayak, Mazda bahkan telah merilis sejumlah foto penggoda (teaser).

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

Desain Kodo-Soul Motion, masih menjadi ciri khas mobil Mazda, yang akan datang dengan berbagai teknologi SKYACTIV. Artinya, mobil ini akan mengusung bentuk yang 'tajam' dan mendukung kecepatan.

Tak ada informasi yang disampaikan Mazda terkait spesifikasi yang bakal dijejali pada CX-3. Namun, banyak pihak mensinyalir jika mobil ini akan mendaulat mesin SKYACTIV 1,5 liter. 

Mobil ini digadang-gadang sengaja dilahirkan untuk menantang beberapa kompetitor, seperti halnya Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport, Nissan Juke, Suzuki Vitara, Jeep Renegade, dan Fiat 500x.

Menurut rencana, selain meluncurkan CX-3, Mazda juga akan menampilkan beberapa produk andalannya dengan versi penyegaran alias facelift, seperti CX-5, dan Mazda6 di LA Auto Show 2014. Penasaran dengan sosok CX-3? Tunggu informasi berikutnya.

Baca juga:

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib dengan Segudang Manfaat untuk Kesehatan

Rio Reifan ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kediamannnya.

Terpopuler: Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba hingga Zita Anjani Pamer Starbucks di Mekkah

Artikel yang memuat berita terkait penangkapan Rio Reifan itu menjadi salah satu dari empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024