Honda HR-V Edisi China Punya Tampang Lebih Seksi

Honda XR-V.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews - Honda HR-V alias Vezel dalam waktu dekat bakal meluncur di negeri tirai bambu, China. Peluncuran tersebut bakal dilakukan akhir tahun ini.

Dilaporkan Indianautosblog, Selasa 28 Oktober 2014, mobil yang juga meluncur di Indonesia itu memiliki beberapa perbedaan dengan versi China. Antara lain, namanya yang mendapuk XR-V. Selain nama, HR-V di China juga bakal lebih pendek sekira 20 mm ketimbang mobil versi normal.

Crossover kompak ini sebelumnya pernah dipamerkan di ajang Chengdu Motor Show, Agustus 2014 lalu. Karena besarnya peminat, mobil ini pun segera langsung direncanakan untuk membuka kain selubungnya.

Secara visual, HR-V in berbeda pada bagian depan dan belakangnya. Edisi China, HR-V lebih terlihat glamour berkat grill besar dengan surround chrome. Selain itu, cluster lampu juga terpisah, termasuk bumper yang lebih terlihat mewah. Sementara bagian belakangnya, lampu-lampu XR-V dilengkapi dengan sentuhan LED, dan tailgate baru.

Bicara sektor jantung pacu, XR-V disebutkan bakal mendaulat mesin empat silinder 1,5 atau 1,8-liter bensin.

Perbedaan XR-V dengan versi mainstream juga terlihat jelas pada bagian interiornya. Di China, mobil ini memiliki ventilasi udara melingkar. Namun sayang, tak ada informasi mengenai harga XR-V.

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Kendati demikian, Honda memastikan jika mobil ini dihadirkan untuk menantang kedigdayaan kompetitor, seperti Chevrolet Trax, Suzuki Vitara, dan Ford EcoSport.

Baca juga:

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur
Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu turut buka suara soal peluang akan gabung atau tidak ke Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024