Motor Sangar Penggaruk Tanah Husqvarna 701 Siap Meluncur

Husqvarna 701.
Sumber :
  • www.visordown.com

VIVAnews - Produsen sepeda motor 'binaan' KTM Motorrad AG, Husqvarna, dalam waktu dekat bakal meluncurkan kendaraan ber-genre trail alias supermoto, Husqvarna 701. Motor ini rencananya bakal hadir pada ajang EICMA, Milan, 4 November 2014 mendatang.

Dilansir Visordown, Selasa 28 Oktober 2014, setelah diluncurkan, rencananya motor ini akan melalui tahap produksi massal pada Januari 2015 mendatang.

Motor dengan kapasitas mesin besar bersilinder tunggal yang pertama kali diperkenalkan di ajang EICMA Motorcycle Show ini dipastikan hadir dengan mesin KTM 690 cc empat tak yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 75 horse power.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Untuk memperkokoh penampilan, motor ini juga mendapuk rangka baja sebagai syarat mutlak agar mudah melibas trek tanah. Selain itu didaulat pula shockbreaker WP dengan teknologi terbaru.

"Konsep motor ini jelas diidentifikasi sebagai Husqvarna yang menampilkan ide-ide inovatif dan menggabungkan semua fitur desain utama dari produk premium. Motor ini memberikan indikasi visual dari arah desainnya yang menjawab kebutuhan konsumen, dimana bodinya yang bersahaja, dan fokus pada kesederhanaan. Namun, dengan performa yang terbaik," sebut Husqvarna dalam keterangan resminya.

Performa Husqvarna 701 juga semakin beringas dengan knalpot dubur khas supermoto dari Soulful. Untuk menghentikan tenaga, motor ini dijejali perangkat rem brembo radial terbaru. (ren)

Baca juga:

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024