Jaga Persaudaraan, Puluhan Nissan Juke Serbu Sentul

Komunitas Nissan Juke Indonesia.
Sumber :
  • Foto: Dok NJIA.

VIVAnews – Komunitas pecinta Nissan Juke yang tergabung dalam Nissan Juke Indonesia Association (NJIA) merayakan hari jadinya yang ketiga. Acara ini dihadiri puluhan Juke dari berbagai wilayah di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Acara yang bertajuk “Be Different With Nissan Juke" ini diawali dengan konvoi kendaraan dari diler Nissan MT Haryono menuju meeting point di Cibubur Square, dan kembali melanjutkan perjalanan ke Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurut General Manager (GM) Marketing Strategy & Communications NMI, Budi Nur Mukmin, tingginya jumlah pemilik Juke tak lain karena kendaraan ini telah diakui secara global, dan juga meraih banyak penghargaan di mancanegara.

“Di Indonesia sendiri, Juke telah menyabet 24 penghargaan dan telah berhasil merebut hati para pecinta kendaraan compact SUV yang stylish. Kami harap komunitas NJIA puas dengan Nissan Juke yang dimilikinya, dan tetap setia menggunakan Nissan Juke,” kata Budi dalam keterangan tertulis, Selasa 28 Oktober 2014.

Sementara menurut Alvin Halim, Ketua NJIA, tujuan diadakannya acara ini ialah menjadi ajang silaturahmi antar anggota lama dan anggota baru yang saat ini berjumlah 700 member.

“Acara ini bersamaan juga dengan terbentuknya kepengurusan baru NJIA. Semoga ini bisa menjadi semangat baru bagi anggota-anggota kami,” ungkap Alvin.

Gelaran ini juga diadakan Nissan Juke Product Presentation, dimana peserta mendapat pengetahuan akan karakter kendaraan compact crossover, serta coaching clinic mengenai safety driving oleh instruktur dari Nissan College.

“Dalam segmen ini, kami mendapatkan informasi yang sangat lengkap terkait dengan Nissan Juke. Tidak hanya fitur-fitur unik yang dimiliki Nissan Juke, tetapi juga penjelasan bagaimana berperilaku yang baik, sopan dan juga aman dalam berlalu lintas,” kata Leo, salah satu peserta. (ren)

Baca juga:

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024