Fuso Super Long Hadir di Surabaya

Parade Truk Baru di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Dengan mengusung tema The News Fuso Debut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi menggelar Grand Launching New Fuso di Hotel Shangri-La, Surabaya Rabu, 29 Oktober 2014.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

KTB meluncurkan varian New Fuso FJ2523 Super Long dan New Fuso FJ2528 Super Mixer untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.

‎Peluncuran dilakukan oleh Operating Marketing Director PT KTB Daisuke Okamoto bersama pimpinan dealer Mitsubishi Wilayah Jawa Timur, Hokwirman dari PT Srikandi Diamond Indah Motor; Andrisan dari PT Sun Star  Motor; Harry Lukito dari PT Bumen Redja Abadi; Michael dari PT Murni Berlian Motor dan Bidin dari PT Mayangsari Berlian Motor.

"Dengan peluncuran ini, maka konsumen dapat memesan kendaraan New Fuso FJ2523 Super Long dan New Fuso FJ2528 Super Mixer di seluruh dealer resmi. Motsubishi di Surabaya dan sekitarnya," ujar Daisuke Okamoto.

Dipilihnya Surabaya sebagai ajang promosi, karena kota ini ‎merupakan pasar potensial bagi KTB. Karena Surabaya dan sekitarnya mengalami perkembangan yang pesat di sektor pembangunan juga perekonomiannya.

"Saya sangat senang bisa menggelar Grand Launching ini di Surabaya. Karena permintaan kendaraan niaga di Surabaya dan wilayah Jawa Timur lainnya terus mengalami peningkatan," ungkap Okamoto.

Di kesempatan yang sama, KTB juga menggelar Truck Campaign, yakni peluncuran New Fuso sekaligus juga malam apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi.

Di acara ini, sedikitnya dihadiri 325 orang tamu undangan yang merupakan pelanggan setia kendaraan Mitsubishi di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Secara serentak acara yang sama digelar di 48 kota di seluruh Indonesia. "Total ada 70 acara yang berlangsung sejak tanggal 17 September sampai Nopember 2014," katanya. (asp)

Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024