Tragis, Gara-gara Rokok Pria Ini Dilindas Mobilnya Sendiri

Ilustrasi Rokok
Sumber :
  • istock

VIVAnews - Seperti yang sudah banyak diberitakan oleh berbagai macam media massa, kebiasaan merokok bisa menimbulkan efek negatif pada diri kita.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Berbagai macam penyakit dapat menyerang, mulai dari kanker di bagian paru-paru, hati, pankreas dan lambung, hingga gangguan pernapasan bronkitis, penyakit hati, serangan jantung, bahkan stroke.

Nah kini ada satu lagi efek negatif dari rokok, yaitu dapat menyebabkan kepala Anda tergilas ban mobil.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Seperti yang dikutip dari situs Worldcarfans, seorang pria di Kota Aurora, Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat, sedang berkendara di jalan tol saat tiba-tiba puntung rokok yang hendak dibuangnya memantul jatuh dari kaca ke pakaian yang ia kenakan. Ia lalu segera menepikan mobilnya dan kemudian keluar sambil mengibas-ibaskan bajunya yang terkena bara api.

Sayangnya pengemudi sial ini lupa untuk memasang rem tangan, sehingga mobil pun mulai bergerak mundur. Bak cerita di film Final Destination Sang pria jatuh tertabrak pintu dan kepalanya tepat berada di belakang roda depan. Malang tak dapat dihindarkan, kepalanya terlindas ban mobil.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Ia pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Meski luka yang diderita cukup parah, namun untung kondisinya kini semakin stabil dan menurut dokter besar kemungkinan ia akan selamat.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024