Side Box Anyar SHAD SH36 Mejeng di IMoS 2014

(Ilustrasi) Boks SHAD
Sumber :
  • shad.es

VIVAnews - SHAD, salah satu produsen aksesoris kendaraan roda dua asal Spanyol, memamerkan beragam produk terbarunya di Indonesia Motorcyle Show (IMoS 2014) yang tengah digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Syahrul Yasin Limpo ke Eks Ajudannya: Panji Lihat Sini, Saya Bapakmu

Semua varian boks sepeda motor SHAD diboyong ke pameran ini. Dan hingga hari ke-2, model SH45, SH33 dan SH39 adalah yang paling laris dibeli oleh pengunjung.

Alasan lain para pengunjung tertarik dengan produk SHAD adalah karena potongan harga yang ditawarkan. "Selama pameran kami memberikan potongan 20 persen untuk semua varian boks SHAD," ujar Wisnu, Manager ONE TEAM Lifestyle Store SHAD.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

SHAD SH36

Selain memajang beberapa produk unggulan, pada kesempatan ini SHAD juga meluncurkan model terbaru side box SH36. "Banyak biker minta ukuran yang lebih kecil, jadi kita keluarkan SH36 Side Box," ujar Wisnu.

Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

Meski SH36 Side Box dirancang berukuran lebih kecil dari side box pada umumnya. Tatakan atau bracket yang digunakan untuk menempatkan boks ini dibuat sangat kokoh, lengkap dengan sekrup dan bautnya sehingga dapat dengan mudah dipasang di motor. Raknya bersifat universal sehingga tidak masalah apabila pemilik sewaktu-waktu ingin memasang boks dengan model yang lebih besar. Selain itu tempat penyimpanan ini juga dilengkapi dengan fitur Press Lock System untuk memudahkan pemilik saat hendak membuka dan menutupnya.

Sayangnya pengunjung tidak dapat dengan segera membawa pulang SH36 Side Box. "Untuk SH36 barangnya baru 2 bulan lagi tersedia, dan hanya diproduksi 100
unit saja. Harga per unitnya Rp4 juta, tidak termasuk bracket samping yang bisa ditebus dengan harga Rp700 ribu," terang Wisnu.

Dia juga mengatakan bahwa setiap varian Boks SHAD warnanya tidak akan kusam bahkan bila digunakan setiap hari selama 3 tahun. "Tidak perlu perawatan khusus, namun bila ingin tampil lebih kinclong pemilik dapat menggunakan cairan kilap untuk motor. Setiap Boks SHAD telah didesain untuk tahan di semua jenis cuaca, jelas Wisnu.

Meski baru hadir di pasaran 2 bulan lagi, namun pengunjung yang tertarik bisa melakukan pre-order di booth SHAD hanya dengan membayar uang muka sebesar Rp100 ribu.

Laporan: Ferry Simanungkalit/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya