Tertarik Punya KTM RC390? Belinya Bisa Nyicil

KTM RC390
Sumber :
  • KTM

VIVAnews - Motor sport versi jalanan besutan KTM, RC390, akhirnya melakoni debut di Tanah Air. Motor premium ini rencananya bakal dijual dengan harga Rp110 juta off the road.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki motor "sangar" ini, F-16 Motor Ciledug selaku bengkel rekanan Motor KTM Indonesia (MKI), menghadirkan paket kredit dengan cicilan terjangkau.

"Program leasing kepemilikan motor gede seperti KTM RC390 bisa dilakukan dengan down payment sebesar 20 persen dari harga on the road. Tentu saja, ada survei dari pihak bank dan akan ada jaminan dari kreditur," tutur President Director F-16, Willy Dreeskandar, di Sentul, Bogor, Kamis 30 Oktober 2014.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Pihaknya juga mengaku memberikan program menarik paket pembelian dua motor sekaligus, seharga Rp130 juta untuk satu unit RC390 dan Duke 200. Harga normal KTM Duke 200 sendiri adalah Rp51 juta.

"Untuk RC390 lengkap dengan surat-surat, BPKB dan STNK, sedangkan Duke 200 belum termasuk BPKB dan STNK," tuturnya.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Selain melakukan penjualan, F-16 juga akan menangani segala kebutuhan penyediaan suku cadang, variasi racing, pemeliharaan dan perbaikan. "Semua dapat dilayani di F-16 Ciledug," ujarnya.

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya