SYM Goda Pengunjung Dengan Skuter Matik Maxsym 400

Motor-motor SYM di IMoS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Ferry Simanungkalit

VIVAnews - Hari kedua Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, tetap menjadi surga para penggila motor. Semua pabrikan motor yang bergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yakni Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki dengan bebas memamerkan setiap produk unggulan mereka.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Riuhnya suasana pameran juga disumbang dari satu pabrikan non-AISI yang tampil, yakni SYM. Pabrikan asal Taiwan ini tidak mau ketinggalan dengan produsen sepeda motor Jepang untuk memamerkan produk unggulan mereka.

"Yang paling murah adalah skuter matik SYM Attila Elizabeth dengan harga Rp15,7 juta. Ada potongan maksimal Rp1 juta untuk pembelian produk ini selama periode pameran," ujar Nurhayati, Sales Counter SYN, saat ditemui di stand SYM. Dengan uang muka Rp3,5 juta, pengunjung sudah bisa membawa pulang SYM Attila.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Selain Motor matik, SYM juga mengeluarkan produk motor sport yakni SYM T2/SBN Wolf Sport, yang dijual dengan harga Rp45 juta. "Dari semua tipe, yang paling dicari adalah SYM Joyride 200 cc Injection seharga Rp39 juta dan SYM Joymax GTS 250 cc yang dilepas dengan banderol Rp63 juta", ujar Nurhayati.

SYM Maxsym 400

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Produk unggulan dari SYM sendiri adalah skuter matik SYM Maxsym 400 yang dijual dengan harga Rp110 juta. "Ada potongan maksimal Rp3 juta untuk pembelian Maxysm 400", tambah Nurhayati.

Maxsym 400 berkapasitas tangki 17 liter dengan kecepatan maksimum 180 kilometer per jam. Motor ini dilengkapi dengan dual headlights yang bisa berfungsi high dan low beam serta LED position light. Untuk lampu belakang digunakan tipe dual LED matrix tail lights yang membuat penampilan motor makin menarik.

Keunggulan lainnya adalah kenyamanan duduk pengendara dengan jok yang besar serta kapasitas bagasi untuk 2 helm. Maxysm 400 dijual dengan beberapa varian warna seperti putih, abu, hitam, dan perak, serta sudah dilengkapi dengan alarm sebagai pengaman motor.

Laporan: Ferry Simanungkalit/Jakarta

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya