Ini Perkiraan Harga Yamaha MT-09 dan WR250R

Yamaha MT-09
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia
- Pasar sepeda motor nasional semakin memanas. Kali ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manfacturing (YIMM) siap meluncurkan senjata barunya MT-09 dan WR250R.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Sebelum meluncur, Yamaha Indonesia terlebih dahulu menjajakan MT-09 dan WR250 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, mulai 29 Oktober hingga 2 November 2014.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023


”Kami selalu menciptakan model terbaru yang mempunyai karakter kuat dan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen," jelas Yutaka Terada, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kepada wartawan, Kamis 30 Oktober 2014.


Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kedua model terbaru ini akan hadir 2015 dan bakal diimpor utuh langsung dari negeri asalnya, Jepang.


Menurut Asisten General Manager Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur, Yamaha MT-09 yang mengusung gaya motor naked dengan kapasitas mesin 850 cc dan 3 silinder, diperkirakan akan diluncurkan pada februari mendatang.


"Harganya kira-kira Rp250 jutaan," ucap Masykur.


Sementara itu, untuk WR250R yang merupakan motor bagi pengendara suka berpetualang, sangat cocok digunakan disegala medan dan dapat menerabas semua lintasan.


WR250R yang mengusung 4 tak, 4 katup, DOHC, single slinder ditambah fitur ceramic plated DiASil Cylinder dan Forged Piston, sudah bisa melakukan fee booking, dengan jumlah biaya yang dikeluarkan sesuai aturan tiap diler.


"Sekitar Rp93 juta. Kita berikan harga cukup kompetitif," ungkap Executive Vice President Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti.


Baca  di berita VIVAnews sebelumnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya