Jaga IMoS 2014, SPG Ini Dilarang Umbar Aurat oleh Mamanya

Pameran motor IMoS 2014.
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews – Perhelatan sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, kembali dihelat untuk ketujuh kalinya. Pameran ini mengambil lokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Berbagai produk sepeda motor hadir di pameran tersebut, tak terkecuali para pemanis booth, yakni Sales Promotion Girl (SPG).

Dengan paras cantik lengkap dengan balutan pakaian super ketat, membuat para kaum Adam penasaran dan ingin mendekat. Bahkan, kamera menjadi senjata utama untuk menjepret momen-momen sang ‘bidadari’ bepose seksi.

Namun, pakaian ketat tak selalu disukai semua SPG. Seperti yang dituturkan salah seorang SPG di booth Suzuki, Tiur Maulia. Dara yang masih berprofesi sebagai mahasiswa jurusan Public Relations di salah satu universitas di Jakarta itu mengaku risih jika bagian bodi singsetnya dilirik pengunjung, khususnya kaum pria.

“Nggak suka kalau jaga pakaian yang minim banget. Selain itu juga memang nggak boleh sama Mama,” ujar Tiur, saat berbincang dengan VIVAnews, Jumat 31 Oktober 2014.

Ia pun beruntung dapat menjaga booth yang tidak mempetontonkan lekuk tubuhnya. Meskipun selalu saja ada mata-mata nakal yang kerap melihatnya secara berlebihan.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

“Yang penting harus jaga diri,” tegasnya menirukan nasehat sang
orangtua.

Bicara penghasilan, Tiur mengaku mendapatkan penghasilan Rp600 ribu per-shift, atau enam jam. Uang ini, dikatakan cukup baginya untuk menambah uang sakunya atau keperluan pendidikannya kelak.

Baca juga:

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

(asp)

Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024