Honda CB150R Edisi Spesial Hadir di IMoS, Berapa Harganya?

Pameran otomotif
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Rendra Saputra

VIVAnews - Ajang pameran motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 rupanya dimanfaatkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan produk special edition. Motor yang dihadirkan istimewa yakni CB150R StreetFire.

Menurut Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing PT AHM, Honda CB150R StreetFire Special Edition merupakan pilihan terbaru yang hadir dengan penyegaran tampilan dan nuansa balap agresif.

"Warnanya lebih sporty dan berani. Ada beberapa penambahan seperti desain warna yang lebih menarik, dan undercowl," ujar Margono, Jumat 31 Oktober 2014.

Dikatakan lebih lanjut, untuk mempertegas konsep special edition, Honda menjejali stripe warna balap dengan logo "Satu Hati dan One Heart". Turut pula pelek Cast Wheel yang bercorak merah atau hitam dijejali pada roda depan maupun belakang.

Bicara harga, Honda CB150R StreetFire Special Edition dipasarkan dengan harga Rp23,925 juta on the road Jakarta. Motor ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Racing Red dan Racing Black.

Terkait penjualan, model ini ternyata merupakan penyokong utama penjualan sepeda motor Honda di segmen sport.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Dalam kurun waktu sembilan bulan pertama 2014, CB150R StreetFire terjual sebanyak 159.126 unit atau 52,1 persen dari total penjualan motor sport Honda. (art)

Baca juga:

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024