Eiger Banting Harga Produk-produknya di IMoS 2014

Booth Eiger di IMoS 2014, JCC, Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews – Perusahaan yang populer di Indonesia dengan produk-produk outdoor, Eiger, rupanya sedang kepincut dengan 'gurihnya' bisnis di bidang otomotif.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Merasa ingin mengambil ceruk keuntungan, Eiger pun memperkenalkan lima varian Eiger Outride Series yang terdiri dari empat jaket berkendara dan satu celana berkendara.

Bertepatan dengan perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Eiger terlihat ambil bagian dengan memperkenalkan sejumlah brand-nya yang ditujukan bagi para bikers, terutama mereka yang menyukai perjalanan jauh alias touring.

“Kami menghadirkan lima varian Outide Series, seperti Outride Eksplorer, Tropic, Aero 1.0, Aero 2.0 dan satu celana Explorer Pants. Jaket dengan tiga tipe, antara lain Adventure Touring, Sport Touring, dan Street Riding,” kata Arief, Product Line Eiger B&B InCorporation saat ditemui VIVAnews di acara IMoS 2014, Jumat 31 Oktober 2014.

Lebih lanjut, Arief menyatakan khusus di IMoS 2014, berbagai item Eiger mendapatkan diskon 10-25 persen. Bahkan, khusus Outride Eksplorer yang dibanderol Rp3,5 juta akan mendapatkan raincoat gratis seharga Rp500 ribu. Riding Pants seharga Rp1,7 juta pun langsung berhadiah Riding Glove seharga Rp279 ribu.

Untuk Outride Tropic dilepas dengan harga Rp2,9 juta, lalu Aero 1.0 Rp1,5 juta, dan Aero 2.0 Rp2 juta.

“Kalau untuk harian, kita juga jual. Itu juga dapat diskon, 10-25 persen. Untuk glove, atau sarung tangan, harganya pun dijual mulai dari Rp200 ribuan," tutur Arief.

Baca juga:

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

(asp)

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024