Di IMoS, Helm Premium Dibanderol dengan Harga Miring

Kemeriahan Pekan Raya Jakarta 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Tak hanya helm murah dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang meriuhkan ajang Indonesia Motorcylce Show (IMoS) 2014. Perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air ini juga dimanfaatkan sejumlah perusahaan helm impor dengan harga premium. Salah satunya, Arai, yang dipasarkan melalui distributor resminya PT Putra Prima Glosia.

Bertempat di JCC, Senayan, Jakarta, helm yang diklaim memiliki kualitas kelas dunia ini dipasarkan dengan harga khusus. Jika di hari-hari biasa helm Arai dipasarkan mulai harga Rp3,7 juta hingga Rp8,6 juta, di IMoS helm ini akan mendapatkan diskon menarik.

"Harga di IMoS ini spesial promo, kalau di luar bisa lebih mahal 5-10 persen,” ungkap Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss Proriders, di acara IMoS 2014, Jumat 31 Oktober 2014.

Selain memboyong helm-helm Arai, pihaknya juga mengaku membawa apparel (pakaian) dengan merek Alpinestar melalui perusahaan retailnya, PT Cipta Prima Retailindo (Cargloss Proriders).

“Dengan hadirnya Cargloss ProRiders di IMoS 2014, kami ingin agar masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia tahu bahwa ada Helm Arai dan Racing Gear Alpinestar dijual secara resmi di Indonesia,” ujar Harry.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Suomy dan KYT

Tidak hanya Arai, di ajang dua tahunan ini, produsen helm asal Italia, Suomy, ikut meriuhkan suasana IMoS 2014. Helm-helm Suomy diketahui dipasarkan dengan harga Rp3,2 juta hingga Rp6,6 juta saat ini.

“Khusus IMoS 2014, kita kasih diskon 10 persen untuk semua item,” kata Eko, salah seorang sales Suomy.

Belum sampai disitu, di booth KYT, juga turut hadir helm premium AGV. Harga helm ini juga bervariasi, mulai dari Rp1,7 juta sampai Rp9,95 juta.

“Khusus seri pebalap Moto GP Valentino Rossi, harganya mulai dari Rp2,7 juta sampai Rp9,95 juta. Tipe AGV Pista helm yang dirancang dan dipakai Rossi,” jelas salah seorang sales.

Baca juga:

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya