Beli Motor Yamaha di IMoS, Dapat Korting Rp1-1,8 Juta

Yamaha di Indonesia Motorcycle Show 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 menjadi ajang bagi perusahaan motor untuk menambah pundi-pundi penghasilannya. Berbagai cara pun dilakukan, termasuk potongan harga yang menggiurkan.

Bertempat di booth Yamaha, dari pantauan VIVAnews, perusahaan berlambang garpu tala ini memberikan potongan harga Rp1 juta hingga Rp1,8 juta.

"Kita kasih bentuknya voucher. Potongan kita kasih di uang muka atau DP (Down Payment)," kata salah seorang sales di booth Yamaha, Emdy, di IMoS 2014, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat 31 Oktober 2014.

Emdy menuturkan, potongan harga atau diskon Rp1 juta diberikan untuk motor Yamaha Xeon RC, Fino Sporty FI, Mio Soul, Mio Soul GT Muslce, dan juga X-Ride.

Sementara itu, diskon Rp1,8 juta berlaku untuk tipe Mio GT, Mio GT Moto GP, GT 125 Garuda, GT 125, Mio-J CW FI/ Teen FI, dan Mio J Spoke FI. "Untuk tipe motor sport kita tidak ada diskon," ucap Emdy.

Emdy menuturkan, untuk uang muka, konsumen dapat merogoh kocek sebesar Rp2,75 juta hingga Rp4 juta tergantung tipe. Pembayaran melalui perusahaan pembiayaan Busan Auto Finance (BAF).

"Semuanya ready stock, kalau beli cash hari ini, besok langsung dikirim. Sementara itu, kalau kredit paling cepat dua hari dikirim, karena harus dilakukan survei terlebih dahulu," jelasnya.

Khusus di IMoS 2014, pengunjung juga berhak mendapatkan hadiah langsung jika melakukan surat pemesanan kendaraan. Di akhir acara, atau tepatnya 2 November 2014, konsumen yang membeli Yamaha juga disebut berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa satu unit Mio GT. (art)

Baca juga:

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024