Ini Sepeda Motor Terbaik 2014

Yamaha R25 di Tokyo Motor Show 2013
Sumber :
  • Indianautosblog.com
VIVAnews
Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
– Yamaha YZF-R25 akhirnya terpilih sebagai
Motorcycle of the Year
Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
versi wartawan otomotif Indonesia.  Pemilihan predikat motor sport ini digelar bertepatan dengan perhelatan Indonesia Motorcycle Show di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat 31 Oktober 2014.
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Pemilihan sepeda motor terbaik ini melalui proses penjurian yang sangat ketat. Sebanyak 25 wartawan otomotif nasional senior mengikuti penjurian. Mereka berasal dari cetak, online, dan televisi. Mereka memilih beberapa nama, kemudian disaring lagi hingga akhirnya mengerucut satu nama.


Yamaha YZF-R25 yang diproduksi dan dipasarkan oleh Yamaha Indonesia menyisihkan 23 sepeda motor baru tahun 2014 dari empat merek anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia, yaitu Suzuki, Kawasaki, Yamaha dan Honda.


Yamaha berhasil meraih poin tertinggi dengan dari lima finalis sepeda motor terfavorit lainnya yaitu, Yamaha YZF-R15 (nilai 88,5), Kawasaki Ninja 250 RR Mono (nilai 103),  Honda PCX150 (nilai 126), Honda CBR150R (nilai 134,5), dan Yamaha YZF-R25 (173).


Menurut Ketua Umum Forwot Indra Prabowo, Motorcycle of the Year 2014 mengacu pada kegiatan serupa di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang. “Semoga ajang bergengsi yang dilakukan oleh Forwot dapat memicu para pelaku industri otomotif roda-dua di Tanah Air untuk terus berinovasi dalam menghadikan produk-produk terbaiknya bagi konsumen,” kata Indra.


Tak hanya itu, Indria menyatakan, terpilihnya Yamaha YZF-R25 merupakan gambaran kebutuhan pada sebuah sepeda motor sebagai sarana transportasi masyarakat yang tak hanya dipandang dari segi kemewahan, tapi fungsi, desain dan lain-lain yang ditawarkan serta harga menarik menjadi faktor-faktor penting dalam menjatuhkan pilihan pembelian sepeda motor.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya