Cita-cita Dokter, Wanita Ini Justru Jadi Model Seksi di IMoS 2014

Seorang model di depan moge terbaru Honda.
Sumber :
  • VIVAnewss/Herdi Muhardi
VIVAnews -
Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
Paras cantik, ditambah tubuh ramping kerap menjadi hiasan pemanis di setiap ajang otomotif. Tak terkecuali diperhelatan sepeda motor, Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir

Ajang IMoS 2014 yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta kali ini dibuat heboh dengan adanya sederet model-model seksi dengan balutan busana minim nan ketat yang mendamping deretan sepeda motor besutan Honda.
KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024


Tak pelak, para pengunjung terutama kaum adam langsung berhenti sejenak dan menatap para model. Namun bagaimana tanggapan para model cantik di tengah riuhnya kaum pria di acara otomotif.

Aurora Lessa salah satunya, dara kelahiran Oktober 27 tahun lalu ini rupanya mengaku tidak masalah bila para pria memandangnya, bahkan mengabadikan menggunakan kamera dan ponsel saat berpakaian minim dan seksi.


"Jarang
sih digodain
, cuma para fotografer suka minta pose yang agak aneh saja," kata Aurora kepada
VIVAnews,
Jumat, 31 Oktober 2014.


Aurora Lessa di IMoS 2014


Wanita dengan tinggi badan 165 sentimeter ini juga mengatakan, tidak keberatan bila berpose dengan tampilan seksi. Hal ini, lanjut Aurora, karena ia telah terbiasa dan menjadi tuntutan pekerjaan, yakni seorang model.


Namun Aurora yang memiliki hobi
traveling
dan berenang ini juga mengaku, terjun ke dunia modeling yang masih dianggap sebagian masyarakat negatif, terlebih saat berpakaian seksi baru dilakoninya secara intens sejak dua tahun lalu.


"Karena dulu aku kuliahnya jurusan farmasi, dan pernah kerja di
finance
, bank, dan akhirnya malah jadi model. Cita-citanya
sih
dulu mau jadi dokter," ujar Aurora disambut tawa.


Aurora juga menuturkan, ia sangat suka menjadi model. Selain bisa menambah pengalaman, dan menambah teman, penghasilannya pun cukup tinggi. Bahkan, rata-rata per satu
sif
bisa setara dengan gaji bulanan karyawan swasta
fresh graduate.

"Di IMoS 2014, lumayanlah di atas Rp2 juta persifnya (rata-rata persif 6 jam) dan aku bisa berdiri satu jam, istirahat satu jam, gantian," ujar Aurora.


Aurora Lessa di IMoS 2014


Wanita yang menyukai minum air putih dan makan buah-buahan ini juga rupanya telah menyabet beberapa penghargaan modeling, salah satunya 'Winner BFN 2013 Popular Magazine".


Kini, di IMoS 2014, selain menjadi model sederet sepeda motor Honda, Aurora juga mengikuti pemilihan "Miss Hond IMoS 2014".
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya