Pingsan, Mobil Pengedar Narkoba Nempel di Truk Kontainer

Kontainer ditemukan menyeret Porsche
Sumber :
  • Carscoops

VIVAnews – Penangkapan pelaku kejahatan terbilang langka dan unik terjadi di sebuah jalan bebas hambatan di Provinsi Jiangxi, Tiongkok. Seorang pengedar narkoba harus masuk penjara setelah mobilnya terseret truk kontainer.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dilansir Carscoops, Minggu 9 November 2014, insiden ini terjadi ketika sebuah mobil lain merekam kejadian unik ini lewat kamera yang ada di bagian dasbor. Mobil berkamera yang berjalan bersebelahan dengan truk kontainer ini melihat sesuatu yang aneh di bagian belakang truk.

Setelah dilihat dari dekat, ternyata itu adalah mobil berjenis Porsche Cayenne. Mobil itu rupanya menempel tepat dibokong truk kontainer. Bahkan, seluruh bagian kap mesin mobil asal Jerman tersebut posisinya berada di belakang kolong truk tersebut.

Tak hanya itu. Jin Yeh, pengendara mobil berkamera yang melihat kejadian tersebut langsung membunyikan klakson sangat panjang, dengan maksud si sopir Cayenne yang pingsan dapat segera siuman.

Jin pun memutuskan menyusul truk kontainer, supaya sang sopir tahu bahwa sebuah mobil menempel di bagian belakang.

"Saya heran menyadari itu benar-benar menempel di belakang. Sopir itu jelas tidak sadar dan saya tidak tahu apakah dia sudah mati atau hanya tidur. Jadi saya mulai bunyikan klakson supaya mencoba dan membangunkannya dan juga memberi perintah kepada pengemudi truk," kata Jin.

Benar saja. Sopir truk kontainer, Xiong Feng menyatakan tidak mengetahui bahwa truk yang dikendarainya telah menyeret Porsche cukup jauh.

"Awalnya, saya pikir dia mengatakan untuk mempercepat. Jadi saya percepat. Akhirnya saya menepi dan saat itulah saya melihat mobil terjebak di belakang," ungkap Xiong.

Diperkirakan mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut telah terseret lebih dari enam kilometer jaraknya.

Setelah insiden ini, kedua sopir pun sepakat untuk menghubungi pihak berwajib. Beruntung sopir Porsche Cayenne, yang bernama Zhen Yin, kondisinya selamat.

Mirisnya, setelah kepolisian melakukan pemeriksaan, Zhen ternyata diketahui merupakan seorang pengedar narkoba yang selama ini dicari. Di dalamnya pun terdapat banyak kokain yang direncanakan akan diedarkannya.

Zhen terancam dihukum mati karena telah menjadi pengedar narkoba.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, membeberkan kalau ada perjanjian pranikah antara kliennya dengan Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024