DJ Tiesto Pamer Mobil Baru, Warnanya Menyilaukan Mata

Rolls-Royce Wraith baru milik DJ Tiesto.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Disc jockey (DJ) ternama dunia, Tiesto, saat ini sedang menikmati mainan barunya. Pemilik nama asli Tijs Verwest itu, dilaporkan baru saja membeli sebuah mobil mewah keluaran teranyar, Rolls-Royce Wraith.

Autoevolution, Senin 17 November 2014, melaporkan, hal ini terungkap setelah DJ berusia 45 tahun itu memposting foto mobilnya yang tengah terparkir apik di dekat garasi rumahnya melalui akun Instagram-nya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Kondisi ini tentu menggambarkan, jika DJ asal Belanda ini sudah kembali ke peningkatan finansial yang lebih baik, setelah beberapa tahun belakangan namanya kian memudar.

Meskipun terbilang kendaraan biasa untuk sekelas selebriti ternama, mobil itu disebut Tiesto akan selalu menemaninya untuk berakhir pekan usai mencari pundi-pundi kemakmuran. Saat ini, ia diketahui tengah disibukkan dengan tur 2014 yang disponsori oleh 7up.

Meski banyak pihak yang mengolok-olok warna mobilnya, yakni merah mentereng, dan tak sesuai dengan karakternya yang kuat, namun Tiesto seakan tak menggubrisnya. Ia tetap saja memamerkan mobil kebanggannya dengan warna yang menyilaukan di akun-akun media sosialnya.

Sekadar diketahui, Rolls-Royce Wraith merupakan mobil yang ditanami mesin 6.600cc dengan mengusung gaya Coupe. Dengan mesin tersebut, Rolls-Royce Wraith dapat menyemburkan tenaga sebesar 624 horse power.

Bicara harga, Rolls-Royce Wraith edisi terbaru saat ini dijual dengan banderol US$285 ribu atau setara Rp3,4 miliar (Rp12.181 per dolar AS).

Baca juga:

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

(asp)

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024