Cara Justin Bieber Bosan dengan Ferrari 458 Italia

Mobil Ferrari Justin Bieber
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Dunia otomotif bukan hal asing bagi penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber. Tak sekedar membeli mobil, mantan kekasih Selena Gomez ini juga sangat menyukai supercar. Salah satu koleksinya adalah Ferrari 458 Italia.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Bieber yang disebut sebagai salah satu penyanyi muda terkaya ini juga memiliki sifat mudah bosan. Untuk mengatasinya, ia dikabarkan kerap mengganti warna mobil-mobil miliknya. Seperti Ferarri 458 Italia yang ia beli dengan kelir putih, beberapa kali sempat tampil berbeda warna.

Dilansir dari situs Autoevolution, Rabu 19 November 2014, pelantun lagu ‘baby’ ini kembali mengubah supercar asal Maranello, Italia dengan balutan warna merah.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Tak hanya sekedar merah menyala, Ferrari 458 Italia ini terlihat sangar karena dikombinasikan dengan warna hitam pekat di beberapa bagian, mulai dari velg hingga bagian jendela samping, belakang dan lampu.

Namun ternyata setelah diselidiki lebih jauh modifikasi yang dilakukan ini adalah bagian dari sebuah program televisi ternama yakni Pimp My Ride, yang dirombak oleh rumah modifikasi ternama West Coast Customs.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Modifikasi ini sengaja dilakukan sebagai hadiah untuk Bieber, dan kabarnya akan mulai ditayangkan di salah satu channel televisi mulai akhir pekan ini.

Bahkan sebuah teaser cuplikan tayangan Pimp My Ride episode ini telah beredar di dunia maya. Dalam teaser tersebut, wajah pria kelahiran 1 Maret 1994 ini sangat terkejut saat pertama kali melihat mobil barunya berubah.

Anda bisa melihat cuplikannya melalui video di bawah ini:

Baca juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya