Mengerikan, Bajaj Ini Punya Senjata Serbu AK47 Sungguhan

Bajaj roda tiga dengan mesin CBR 600cc.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews - Masih ingat dengan Bajaj roda tiga yang menggendong mesin CBR 600cc? Rupanya Bajaj bertenaga gahar itu sengaja dibangun untuk kebutuhan game Playstation4. Sang pembuat Bajaj, sekaligus kepala proyek game, Colin Furze, menggunakan kendaraan yang juga akrab di Jakarta itu untuk berperang.

Dilaporkan Autoevolution, Kamis 20 November 2014, game yang sedang dalam tahap pengerjaan ini rencananya akan diberinama Far Cry4. Untuk mendukung rencana, Bajaj bertenaga 100 horse power itu kemudian dijejali  beberapa senjata, seperti dua senapan serbu AK47, serta sepasang senjata mengerikan, Mini Uzi.

Berdasarkan video yang diunggah Colin Furze, sang Bajaj yang dikendarainya nampak meliuk-liuk tak karuan di jalanan seraya diambil gambarnya untuk kebutuhan game. Tak hanya itu, Bajaj tersebut juga kerap melakukan atraksi wheelie, hingga drifting laiknya mobil sport.

Yang mencengangkan, Bajaj itu juga dibekali beberapa roket saat pengambilan gambar hingga dapat menghancurkan beberapa objek yang telah ditentukan dalam skenario.

Colin Furze menyebut dirinya telah menghabiskan banyak uang untuk proyek ini. Namun demikian, dirinya optimistis, game Far Cry4 yang menggunakan Bajaj, sebagai kendaraan utama dapat diterima khalayak.

Bicara Bajaj, sepintas tak ada yang istimewa dari kendaraan bersuara cempreng dan berwarna mentereng itu. Namun, motor itu terbilang istimewa karena menggendong mesin Honda CBR600RR.

Meski tampilan standar, namun sasis-sasisnya sudah disentuh dengan modifikasi berupa penambahan 'daging' tambahan. Kemudian, setang pun bertambah panjang, lengkap dengan penjejalan Rpm dan Tachometer laiknya mobil balap.

Untuk menunjang penampilan dan mesin besar yang digendongnya, Colin Furze juga menyingkirkan ban kecil yang didapuknya dengan sepaket ban berukuran besar. Dibantu sang kekasih, ia pun akhirnya berhasil membuat kendaraan impiannya itu dengan hasil sempurna.

Lihat aksi video Bajaj di Far Cry4 di bawah ini:



Baca juga:

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga
Peluncuran Alquran Berbahasa Gayo

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh

Pada momen spesial Ramadan 1445 H, Balitbang Diklat Kementerian Agama RI dan IAIN Takengon menghadirkan terobosan baru: Al-Qur'an terjemahan bahasa Gayo.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024