VIDEO: Nissan GT-R Bikin Adam Levine Lupa Cara Bernyanyi

Adam Levine uji nyali di dalam Nissan GT-R
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Adam Levine memang bukan sembarang penyanyi. Selain ganteng, ia juga dikenal pawai dalam mengarang lirik lagu. Tidak heran apabila banyak wanita tergila-gila padanya.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Meski memiliki banyak tato, bukan berarti vokalis band Maroon 5 ini seorang pemberani. Buktinya, dalam salah satu acara promosi ajang pencari bakat The Voice, nyali Levine tampak ciut saat diajak ngebut di dalam mobil Nissan GT-R.

Dilansir dari situs Autoevolution Jumat 21 November 2014, pihak Nissan memang menjadi partner resmi acara milik NBC ini. Sesuai kesepakatan, akan ada beberapa pengambilan gambar dan video yang melibatkan Nissan dan Adam Levine sebagai salah satu juri dalam acara tersebut.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Nah, salah satu cerita dari video promosi ini adalah tentang bagaimana Levine ditantang untuk bernyanyi sembari duduk di dalam mobil berkekuatan 545 daya kuda ini. Sembari bernyanyi, Levine akan diajak mengelilingi jalanan yang sudah dibuat khusus untuk acara ini. Agar lebih seru, yang mengemudikan mobil bukanlah Levine, melainkan seorang pembalap dari tim Nissan.

Di sinilah kelucuan mulai terjadi. Tampak dalam video, awalnya Levine cukup nyaman bernyanyi saat mobil mulai melaju. Namun setelah beberapa kali diajak drifting dan berbelok dengan kecepatan tinggi, konsentrasinya mulai hilang.

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah

Beberapa kali ia sempat melanjutkan nyanyiannya sebelum akhirnya menyerah dan pasrah duduk sementara pengemudi dengan lincah mengarahkan mobil keluar masuk tikungan tajam.

Jika ingin menyimak versi lengkapnya, silahkan lihat melalui video di bawah ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya