Toyota Innova Terbaru Bakal Dipasarkan di Indonesia?

Toyota Innova terbaru yang tengah diujicoba di India.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews - Mobil dengan kapasitas luas dan mampu menampung banyak orang rupanya tak hanya digandrungi masyarakat di Tanah Air. Di negeri Hindustan, India, segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) rupanya sama larisnya, dan selalu menjadi segmen yang menjanjikan.

Di sana, mobil populer asal Jepang, Toyota Innova edisi terbaru, dikabarkan segera meluncur. Berbagai perubahan terjadi pada Innova terbaru itu, antara lain dimensi yang lebih panjang, kabin baris ketiga lebih lapang, serta penambahan pada eksterior, mulai dari lampu LED hingga jantung mesinnya.

Lantas, banyak pihak pun bertanya, kapan Innova generasi terbaru ini bakal melakoni debutnya di Tanah Air? Padahal, Innova merupakan salah satu produk Toyota yang diproduksi di pabriknya di Karawang, Jawa Barat.

"Saya sendiri tidak tahu seperti apa di India. Yang pasti di Indonesia, kami saat ini masih melakukan survei terhadap produk-produk Toyota," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, Jumat 21 November 2014.

Menurut dia, meski di India sedang gembar-gembor Innova terbaru, pihaknya tidak ingin gegabah dan terburu-buru dalam menetaskan produk.

"Berdasarkan survei kami sekarang, mobil seperti Innova, Rush, dan Avanza saat ini masih bisa diterima, meski memiliki usia cukup lama. Menurut masyarakat (Indonesia), produk tersebut masih up to date," ungkapnya.

Untuk menghadirkan produk terbaru, dia mengatakan, hal itu akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Jika belum dikehendaki, pihaknya tidak akan memunculkan produk terbaru. (art)

Baca juga:

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024