Raja Poker Dunia Pamer Pesawat Pribadi dan Mercy Bongsor

Pesawat pribadi Dan Bilzerian dan mobil barunya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Raja poker dunia, Dan Bilzerian, tak pernah lekang dari sorotan pemberitaan banyak media. Hal ini, terjadi lantaran pria berjanggut itu kerap melakukan aksi pamer harta kekayaan di media sosial hingga menimbulkan banyak komentar dari khalayak.

Dilaporkan Autoevolution, Minggu 23 November 2014, yang terbaru, Bilzerian memamerkan foto spektakuler, yakni pesawat pribadi dan mobil mewah Mercedes-Benz Brabus G63 AMG 6x6 di akun Instagram-nya. Entah apa maksud dari foto yang diunggahnya, yang pasti foto yang diambil di sebuah bandara itu kembali menuai banyak komentar di jagat maya.

Kebanyakan dari netizen yang berkomentar menyampaikan pandangan negatifnya. Mereka mengaku muak dengan pongah Bilzerian yang nampak sombong, dan jauh dari sifat manusia normal. Namun, tak sedikit pula yang membelanya, karena dirinya dianggap berhak menghabiskan setiap dolar dari kemampuannya bermain poker.

Belum lama ini, ia membuat kejutan dengan tank militer yang dimilikinya. Ia menghancurkan sebuah mobil mewah besutan BMW. Mobil itu ia hancurkan dengan cara dilindas dengan kaki-kaki kekar yang dimiliki tank tersebut.

Tak lama, ia kembali menggemparkan jagat maya dengan aksi menenggelamkan sebuah mobil off-road di kubangan lumpur. Saking bahagianya, ia yang ditemani banyak kekasihnya itu langsung berfoto selfie, seakan puas dengan apa yang dilakukannya.

Dalam hitungan hari kemarin, ia juga meramaikan Youtube dengan mobil barunya yang ia beli, mobil bongsor Mercedes-Benz Brabus G63 AMG. Penampilan mobil itu terlihat brutal, kala melihat roda-roda raksasa yang tertanam di bagian kaki-kaki mobil tersebut. Terlebih, mobil ini memiliki enam roda, dan semuanya berperan menjadi sumber penggerak mobil mewah ini.

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli

Menurut Bilzerian, mobil ini sengaja ia beli dari sebagian kecil hartanya untuk memenuhi hasratnya berpetualang off-road ketika liburan tiba. Mobil itu dibeli Bilzerian dengan harga US$900, atau setara Rp10,8 miliar (Rp12.109 per satu dolar AS).

Mobil baru Dan Bilzerian.

Baca juga:

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

(asp)

Suasana menjelang konser 2024 TVXQ! 20&2 In Jakarta

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Suasana menjelang konser TVXQ di Indonesia yang sangat dipadati oleh banyaknya penggemar.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024