VIDEO: Ditabrak Mobil, Ruko Dua Tingkat Ini Rata dengan Tanah

Ruko runtuh di Kansas, Amerika Serikat.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVAnews - Sebuah peristiwa memilukan terjadi di pusat kota, Kansas City, Amerika Serikat. Sebuah mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) menabrak bangunan bertingkat dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, bangunan dua tingkat itu roboh dan rata dengan tanah seperti usai diledakkan menggunakan bom.

Dilaporkan Carbuzz, Minggu 23 November 2014, peristiwa eksentrik ini berawal, setelah sebuah mobil SUV dicuri di kota itu. Mobil bermerek Ford tersebut, dicuri seorang wanita yang tak diketahui identitasnya. Namun, aksinya tercium oleh aparat kepolisian hingga akhirnya dilakukan pengejaran.

Laporan menyebutkan, wanita itu berhasil membawa kabur mobil itu sejauh 18 blok bangunan dari lokasi pencurian, sebelum akhirnya mendarat dengan cara yang amat keras.

Berdasarkan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) yang bertengger di salah satu gedung, wanita itu nampak panik saat dikejar polisi hingga akhirnya nekat menerabas lampu merah.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Nahas, ia tak dapat mengendalikan tenaga mobil curiannya hingga berakkhir buruk. Mobil itu menghantam bangunan yang berisi perhiasan antik pada kecepatan 80mph.

Menurut polisi, tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sebab, gedung itu sedang tutup karena hari libur. Sang wanita yang berada di balik kemudi juga dilaporkan tak mengalami luka serius. Namun, petugas pemadam kebakaran disebutkan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengevakuasi wanita tersebut dari dalam mobil yang tertimpa reruntuhan batu bata.

Setelah berhasil dievakuasi, wanita itu kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis dan selanjutnya menghadapi hukuman penjara.

Sementara itu, akibat insiden itu insinyur ternama di Kansas menganjurkan jika gedung lainnya di sisi bangunan roboh untuk dibongkar. Sebab, dampak getaran akibat hantaman mobil telah membuat banyak bangunan retak-retak.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya