Program Menarik, Beli Mobil Honda Gratis Bensin 'Setahun'

Peluncuran Honda Mobilio RS di Jakarta, Kamis (19/6/2014).
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVAnews – Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dipastikan akan berdampak pada daya beli masyarakat yang menurun. Kondisi ini, tentu bakal membuat 'pusing' para pelaku industri, lantaran menurunnya jumlah penjualan mereka.

Mengantisipasi kondisi tersebut, main dealer mobil Honda, yakni Honda Jakarta Center (HJC) selaku diler utama Honda Jabodetabek, menyiapkan sejumlah jurus andalan agar menarik minat calon konsumen, yakni cicilan ringan. (Baca:
Menurut Daya Hasten, Chief Marketing and Promotion HJC, program cicilan ringan khusus akan berlaku untuk setiap pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan New Freed.

“Selain cicilan ringan, dengan kenaikan BBM kali ini, kita juga berikan bensin gratis hingga tahun depan bagi calon customer di Summarecon Mal Serpong,” kata Daya, Minggu 23 November 2014.

Lebih lanjut, Daya menyampaikan, program menarik yang diberikan HJC dilakukan selama periode pameran 17-23 November 2014, di Summarecon Mal Serpong.

Selain itu, program spesial lainnya berupa lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool, atau Huper Optik.

Dalam acara bertema “Smart Buy with Honda” di Summarecon Mall Serpong, HJC juga bakal menunjukkan berbagai teknologi canggih milik Honda yang didesain untuk menggunakan spesifikasi BBM dengan RON 92, sehingga bahan bakar lebih efisien.

Daya menuturkan, teknologi yang disematkan di mobil Honda seperti fitur E-CO Assist, CVT, dan mesin i-VTEC memang didesain menggunakan bahan bakar dengan RON 92, yang mampu membuat daya tahan komponen mesin akan lebih baik.

“Hal ini pun akan berdampak pada biaya perawatan yang lebih efisien dibandingkan dengan kendaraan yang masih menggunakan BBM bersubsidi,” tutur Daya.

Baca juga:

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

(asp)

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengatakan bahwa Polri sudah "on the track" dalam menangani kasus yang menjerat mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024