FOTO: Wanita-wanita Cantik Pemanis Ajang LA Auto Show 2014

Model cantik di pameran LA Auto Show 2014
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Ajang Los Angeles Auto Show yang diselenggarakan di LA Convention Center bukan hanya menyuguhkan jajaran produk terbaru dari dunia otomotif. Namun, juga beberapa mobil konsep yang mungkin akan dijadikan acuan model produk mereka ke depannya.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Namun, tidak seperti pameran biasanya, pada acara yang diadakan mulai 21 hingga 30 November 2014 ini, tidak terlihat wanita-wanita penjaga booth yang sengaja hadir untuk menarik minat pengunjung.

Dilansir dari situs Carbuzz, Senin 24 November 2014, ternyata konsep pameran memang sudah tidak lagi menggunakan booth babes, karena produk-produk yang dipajang dianggap sudah bisa menyedot atensi pengunjung dalam jumlah yang cukup besar.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Akan tetapi, wanita-wanita tersebut ternyata masih hadir dalam ajang ini, namun hanya untuk event konferensi pers yang berlangsung satu hari. Mereka disewa untuk berpose di dekat mobil pameran sebagai bagian dari promosi acara tersebut.

Berbeda dengan pameran sepeda motor atau modifikasi, wanita-wanita yang tampil dalam LA Auto Show 2014 ini kebanyakan tidak mengumbar keseksian mereka, namun lebih ke penampilan yang elegan dan paras ayu.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Berikut beberapa foto mereka:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya