Kado "Mobil Bentley" dari Mayweather untuk Ulang Tahun Anak

Bentley replika hadiah Mayweather untuk sang anak.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Petinju dunia dengan harta berlimpah, Floyd Mayweather, memberikan kado istimewa kepada anaknya, Koraun, yang menginjak usia ke-15. Padahal, keduanya dikabarkan sedang tak akur.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Hubungan tak harmonis antara ayah dan anak itu terjadi setelah Mayweather terlibat pertengkaran hebat dengan mantan istrinya yang juga ibu dari Koraun, Josie Harris. Saat itu, Mayweather bahkan sempat memukul Harris. Koraun yang merupakan putra sulung kesal dan meminta bantuan kepada tetangga untuk melerai perkelahian itu.

Namun, dilaporkan Autoevolution, Senin 24 November 2014, keduanya tampak kembali akrab setelah Mayweather mengunggah foto "mesra" dengan Koraun di sebuah mobil Bentley replika. Mobil itu merupakan hadiah dari Mayweather untuk kado ulang tahun anaknya.

Banyak pihak pun menilai jika langkah itu sengaja ditempuh Mayweather untuk mengambil hati sang anak yang tengah marah dan dendam kepada dirinya.

Dilaporkan USA Today, hadiah mobil tiruan itu merupakan mobil golf yang sengaja disentuh modifikasi menyerupai Bentley, lengkap dengan kelir emas agar terlihat glamour.

Mayweather kemudian menunjuk salah satu perusahaan tertua yang piawai dalam memodifikasi mobil golf di AS, All Custom Golf Carts untuk pengerjaan kado istimewa itu.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran



Perusahaan ini diketahui biasa menyulap mobil golf menjadi mirip mobil mewah, Audi, Bentley atau Mercedes, atau bahkan Rolls-Royce bertampang klasik.

Untuk memesannya, Mayweather dikabarkan menghabiskan dana sekira US$8.500 atau setara Rp102,2 juta (kurs Rp12.033 per dolar AS). (art)

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya