MINI Buat Skuter Listrik Canggih, Bisa Masuk Bagasi

Skuter listrik MINI CitySurfer.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVAnews - Banyaknya masyarakat era modern yang membutuhkan berbagai alat transportasi sederhana, sepertinya ditangkap matang perusahaan mobil yang bermarkas di Inggris, MINI. Mereka menciptakan alat transportasi sederhana berbasis skuter listrik yang diberinama MINI CitySurfer.

Dilaporkan Rushlane, Senin 24 November 2014, kendaraan inovatif yang mirip sebuah otoped, atau skuter dorong itu memulai debutnya di Los Angeles Auto Show 2014.

The CitySurfer disebutkan datang dengan desain yang inovatif dan menawarkan berbagai macam kegunaan, lantaran ukurannya yang ringkas dan ringan. Bobotnya hanya sekira 40 pound, atau setara 18 kilogram. Maka tak heran, jika kendaraan unik ini diklaim sangat ideal untuk digunakan dalam perjalanan pribadi, termasuk untuk mobilitas kerja.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

bmw-mini-scooter-3.jpg

"MINI Citysurfer sangat ideal untuk perjalanan jarak dekat, seperti dari tempat parkir ke stasiun kereta api, atau terminal bus," sebut perusahaan dalam pernyataan resmi.

Dengan 'senjata' baterai lithium ion dan seperangkat motor listrik, MINI CitySurfer diklaim dapat berjalan pada kecepatan 25 kilometer per jam. Kehadirannya semakin sempurna, karena MINI CitySurfer dapat dilipat dan disimpan ke dalam bagasi.

MINI Citysurfer dilengkapi dengan roda besar dan ban pneumatik, sehingga membuatnya ideal saat mengatasi permukaan bergelombang. Meski footboard-nya rendah, rangkanya tetap stabil, dan setang yang bisa disesuaikan.

The Citysurfer juga memiliki tiga sistem rem yang terdiri dari recuperation, dan rem hidrolik pada bagian roda depan dan belakangnya. Sayang, belum ada harga resmi untuk MINI CitySurfer.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Baca juga:

(asp)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024