Peugeot Pamer Motor Skutik 50cc Terbaru, Berapa Harganya?

New Peugeot Speedfight 4.
Sumber :
  • www.visordown.com

VIVAnews - Peugeot menggebrak pasar sepeda motor dengan produk terbarunya dari kelas skuter matik. Perusahaan otomotif itu memajang motor barunya yang bernama New Peugeot Speedfight generasi keempat di ajang NEC Motorcycle Live Show, yang sedang berlangsung di Birmingham, Inggris.

Dilansir Visordown, Senin 24 November 2014, Speedfight 4 ini hadir dengan sentuhan perubahan, baik fitur dan jantung pacunya. Speedfight disebutkan mendapat lampu optik kembar 35 W. Selain itu, kisi-kisi konsol dan intstrumen juga berubah, termasuk pada bagian dasbornya.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza


Di dasbor, terjejal beberapa perangkat komputer multifungsi dan USB soket digital untuk konektivitas smartphone.

Untuk jantung pacunya, motor ini hadir dengan mesin dua-tak, 50cc. Peugeout menyediakan dua varian pendingin udara. Varian pertama dapat memproduksi tenaga sekira 3,8 tenaga kuda, sementara varian selanjutnya memiliki daya 4,8 tenaga kuda.

Motor yang sedianya tiba di diler di Inggris pada musim panas 2015 ini akan tersedia dengan pilihan warna biru, merah, hijau, hitam, dan putih. Terdapat pula warna edisi khusus, yakni icy white.

Sementara soal harga, Peugeot baru akan mengumumkannya dalam waktu dekat. (ren)

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Baca juga:




Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Jenderal Wismoyo Arismunandar pernah menjadi komandan dari Prabowo saat masih aktif di TNI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024