VIDEO: Halangi Jalur Kereta, Mobil Ini Diangkut Beramai-ramai

Insiden Mini Cooper
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Semua orang tahu bahwa jalanan adalah milik publik, dan tidak bisa seenaknya saja memarkir mobil tanpa peduli apakah menghalangi kendaraan lain atau tidak.

Bahlil Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Tony Blair: Energi Baru hingga IKN

Namun, wanita yang satu ini tampaknya tidak mengerti dengan konsep tersebut. Dilansir dari situs Autoevolution, Selasa 25 November 2014, wanita yang tidak diketahui dari mana asalnya ini dengan seenaknya memarkir mobil Mini Cooper miliknya di sebuah ruas jalan di Kota Nottingham, Inggris.

Entah dia sadar atau tidak, setengah dari bodi mobil berada pada jalur kereta trem yang melintasi kota tersebut. Hal ini tentu membuat kereta trem yang melintas harus berhenti karena jalurnya terhalang.

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Meski sudah diberi peringatan berulang kali melalui klakson trem, sang wanita yang tengah menikmati kopi di kafe seberang tidak juga keluar untuk memindahkan mobilnya. Akhirnya, setelah ditunggu selama 15 menit dan membuat dua kereta trem berhenti, para penumpang kereta turun untuk menggeser mobil tersebut.

Setidaknya ada 8 orang yang bahu-membahu mengangkat mobil berbobot 1.215 kilogram itu ke sisi trotoar. Akhirnya, sang pemilik mulai menyadari kesalahannya dan keluar dari kafe mendatangi kerumunan.

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Sayangnya, setibanya di lokasi sudah ada petugas polisi yang siap memberikan surat tilang, karena melanggar peraturan mengenai parkir umum. Trem pun dapat melanjutkan perjalanannya kembali, meninggalkan pemilik mobil yang masih diinterogasi oleh petugas. (art)

Simak videonya di bawah ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya