Suzuki Vitara Versi Mini Kepergok Sedang Diuji Coba

All New Vitara mini.
Sumber :
  • www.autocarindia.co,

VIVAnews - Suzuki baru-baru ini kepergok melakukan uji coba mobil Sport Utility Vehicle (SUV) berukuran kecil andalan baru mereka, di Tanah Hindustan, India. Mobil itu diyakini banyak pihak merupakan sosok
dari All New Vitara versi "mini".

Dilansir Indianautosblog, Selasa, 25 November 2014, mobil yang desainnya sudah selesai pengerjaannya itu masih menggunaan kode sandi YBA. Mobil ini sengaja dihadirkan untuk menantang para kompetitor, seperti halnya Ford EcoSport, dan SUV dari VW, Taigun, serta Tata Nexon.

Berdasarkan foto spy shot yang berhasil dibidik Autocar India, mobil itu mengambil isyarat desain dari Suzuki iv-4, dan XA Alpha. Model itu diketahui merupakan embrio dari Suzuki Vitara terbaru yang melakoni debutnya di Paris Motor Show 2014 lalu.

Bicara profil, mobil ini hadir dengan panjang sekitar empat meter. Belum diketahui mesin apa yang akan digendongnya. Kendati demikian, banyak pihak menyebut bahwa mobil ini bakal mendapuk mesin bensin 1.200cc sesuai peraturan mobil kecil di India.

Namun, ada juga rumor yang menyebut All New Vitara akan dijejali mesin bensin 1.000cc dengan turbocharged. Yang pasti, mobil ini rencananya baru akan membuka kain selubungnya secara resmi pada perhelatan Delhi Auto Show 2016 mendatang.

Baca juga:

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menegaskan bahwa perjuangan Palestina memberi makna baru pada hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024