Servis di Diler, Mobil Pria Ini Malah Jadi Tumpukan Abu

Mobil Hyundai milik Venkatesh yang hancur tak karuan.
Sumber :
  • Foto: Dok. Venkatesh Nalluru.

VIVAnews - Sebuah peristiwa menyakitkan hati dialami seorang warga India, Venkatesh Nalluru, setelah mobilnya hancur tak karuan, saat meninggalkannya di sebuah diler.

Betapa tidak, saat ia mendatangi diler, mobil kesayangannya sudah menjadi 'tumpukan abu', karena mengalami kebakaran hebat. Parahnya, pihak diler lepas tangan, dan tak mau bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Dilaporkan Rushlane, Selasa 25 November 2014, peristiwa mengenaskan itu bermula, setelah sebulan lalu Venkatesh membawa mobil Hyundai i20-nya ke sebuah diler, di Hebbal, Bangalore. Ia berniat mengganti bumpernya yang rusak.

Namun, beberapa hari kemudian, setelah ia mendatangi diler yang bernama Lakhsmi Hyundai itu, mobilnya terlihat hancur tak karuan. Ia pun menyimpulkan, jika ada unsur kelalaian hingga mengakibatkan mobilnya mengalami luka bakar cukup parah.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Hyundai i20 dealership burn

Ia bertambah gusar, setelah salah seorang staf Lakhsmi Hyundai menyatakan diler tak bertanggung jawab dengan peristiwa itu. Venkatesh justru dianjurkan diler untuk mengurus mobilnya melalui perusahaan asuransi Tata AIG.

Namun, ia bertambah galau, setelah pihak asuransi kembali mengopernya bahwa kasus itu sepenuhnya merupakan kesalahan pihak diler.

Kadung kesal, ia pun kemudian meluapkan kekesalannya melalui media sosial, lengkap dengan beberapa foto mobilnya yang penuh luka bakar. Gayung rupanya bersambut, ia mendapat banyak dukungan dari para netizen.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Hyundai India i20 burns

Berbekal dukungan itu, Venkatesh akhirnya mengadukan kejadian yang tak nyaman ini ke aparat kepolisian, sebelum akhirnya dibawa ke pengadilan.

Pekan ini, putusan pengadilan akhirnya keluar, dan menyatakan bahwa pihak diler bertanggung jawab dan wajib mengganti mobil milik Venkatesh. Direktur diler Lakhsmi Hyundai, Mr. Kalyan, mengaku menerima dengan keputusan itu, dan akan segera mengabulkannya.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

(asp)

Dokter Boyke

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Diungkap dokter Boyke, saat jalani hukuman di penjara maka penyimpangan seks itu terjadi lantaran keterpaksaan. Sedangkan hasrat seksual pria sendiri sulit untuk ditahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024