Motor Bengis Asal Amerika EBR 1190AX Bakal Meluncur

EBR 1190RX
Sumber :
  • www.motorcycle.com

VIVAnews - Produsen sepeda motor asal Amerika Serikat, Erik Buell Racing (EBR), dalam waktu dekat akan meluncurkan varian sport adventure-nya, EBR 1190AX. Motor ini nantinya akan melengkapi deretan line-up EBR, seperti 1190RX dan 1190SX Streetfighter.

Dilansir Visordown, Selasa 25 November 2014, motor yang menggunakan platform milik 1190 V-twin itu dikabarkan akan dipasarkan ke seluruh dunia. Kendati demikian, belum jelas mengenai kapan kehadiran motor tersebut.

Gary Pietruszewski, Vice President EBR, mengamini lakon debut dari model terbaru EBR. Ia memastikan, pembukaan selubung dari motor terbarunya tidak sampai dilakukan pada 2015 mendatang. "Akan tiba dalam waktu dekat, yang pasti tidak pada tahun 2015," ungkap Pietruszewski.

Dia juga enggan bersuara mengenai spesifikasi yang akan dijejali pada EBR 1190AX, termasuk bicara soal jantung mekanisnya. Namun demikian, motor ini diprediksi akan tetap menggendong mesin sangar, tak jauh berbeda dari dua saudaranya.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Paling tidak, jika versi telanjang dari EBR SX dapat menyemburkan tenaga sebesar 185 horse power dan torsi 101.6ft.lb, tenaga 1190AX diprediksi tidak akan jauh berbeda.

Baca juga:

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

(asp)

Ilustrasi paspor.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Saat ini, semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, paspor mereka disita. Sementara itu mereka tinggal di sebuah hotel dan kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024