VIDEO: Niat Ingin Pamer, Pria Ini Terobos Masuk Sirkuit Balap

Petugas memeriksa pria yang terobos masuk arena balap
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVAnews - Ada banyak cara untuk memamerkan keahlian kita mengendarai mobil, namun yang dilakukan oleh pria asal Inggris ini bukanlah salah satunya.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Dilansir dari situs Drive, Selasa 25 November 2014, Jack Cottle bersama pacar dan temannya tengah menonton acara balap yang dilangsungkan di sirkuit Branch Hatch, Inggris.

Entah, karena bosan, atau ingin menunjukkan kemampuannya mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, saat hendak pulang Cottle yang berada di balik kemudi justru mengarahkan mobil VW Polo milik kekasihnya menuju area paddock.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Melihat tidak ada petugas yang menjaga, ia lalu meneruskan aksi nekatnya dengan masuk ke jalur pit-stop. Cottle tidak peduli meski kekasihnya berteriak memintanya untuk berputar arah, sambil terus mengemudikan kendaraan menuju lintasan balap.

Sambil terus tertawa, Cottle menyusuri jalur balap yang saat itu tengah digunakan untuk acara adu kencang mobil-mobil buatan VW. Spesifikasi VW Polo yang digunakan Cottle masih standar dan tidak bisa mengimbangi cepatnya mobil-mobil balap yang ada di sirkuit.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Akhirnya, Cottle berhasil menyelesaikan satu putaran dan kembali ke pit-stop, di mana petugas sudah menunggu untuk meminta pertanggung jawaban atas aksi nekatnya.

Kasus ini, kemudian dibawa ke meja pengadilan, di mana Cottle terbukti bersalah telah melanggar peraturan sirkuit dan membahayakan nyawa orang lain. Sebagai hukuman, hakim mengganjar Cottle dengan delapan bulan penjara.

Anda bisa melihat ulah Cottle melalui video yang ada di bawah ini:

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya