Drift Seksi Asal Rumania Buka-bukaan Soal Mobilnya

Ramona Rusu bersama mobil kesayangannya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Drift girl seksi asal Rumania, Ramona Rusu, kembali 'menggetarkan' laman Youtube dengan unggahan terbaru video dirinya. Jika video terdahulu ia memamerkan mobil Bimmer klasik dan Miata, kali ini ia terlihat memamerkan mobilnya dengan warna mentereng khas wanita, Ford Probe dengan kelir pink.

Dilaporkan Autoevolution, Selasa 25 November 2014, Rusu terlihat bangga dengan mobilnya itu, setiap menit video tersebut, ia selalu menggambarkan kesenangan, dan keriangan. Karena tampil cantik, tak heran jika video berdurasi tujuh menitan ini kemudian mengundang banyak pengunjung, utamanya kaum Adam.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/romanian-drift-girl-takes-pink-ford-probe-for-a-spin-video-photo-gallery_29.jpg


Dalam video berjudul "Ramona Rusu, Ford Probe" tersebut, wanita berambut hitam menjuntai ini memamerkan setiap senti hasil sentuhan modifikasi yang ditempuhnya. Salah satunya kaki-kaki Probe yang terkena virus pelek OZ. Ia kemudian menaburkan kelir putih pada pelek itu agar tampil serasi jika dikawinkan dengan warna bodi mobilnya.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu



Tampilan mobil kian eksotis kala Rusu menjejali body kit pada sekujur tubuh Probe. Alhasil, jarak ground clereance (tanah dengan bodi) pun berubah jadi amat pendek alias ceper.



Meski manis di luar, wanita seksi ini ingin mobilnya memiliki tenaga sangar, seperangkat mesin beringas pun ia tebus dan diusung pada Probe. Alasannya terdengar nyeleneh, agar tetap brutal kala membelah padatnya lalu lintas.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/romanian-drift-girl-takes-pink-ford-probe-for-a-spin-video-photo-gallery_28.jpg

"Mobil ini pakai mesin turbo 2.200cc yang bersumber dari Mazda. Kalau soal tenaga, mesin ini dapat memproduksi 145 horse power," ungkap dara yang terampil mengemudi ini.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya