VIDEO: Menghalangi Jalan, Mobil Ini Diangkut Forklift

Mobil diangkat menggunakan forklift di Sydney, Australia
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Setelah kejadian wanita parkir di jalur kereta trem , kini gliran sebuah mobil Ford yang diangkat paksa karena menghalangi jalan.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Dilansir dari situs Autoevolution Rabu 26 November 2014, seorang pria memarkir Ford Falcon di sebuah area industri di Kota Sydney, Australia. Tidak seperti wanita di Inggris yang sengaja parkir di jalur terlarang, pria ini menaruh mobilnya di tempat parkir yang memang disediakan di pinggir jalan.

Namun setelah pria tersebut meninggalkan mobil, ada sebuah truk trailer yang hendak masuk ke gudang yang berada tepat di seberang lokasi parkir mobil tersebut. Karena truk butuh ruang gerak yang lebih luas, maka karyawan gudang memutuskan untuk memindahkan mobil buatan Australia itu ke tempat lain.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Sayangnya sedan itu tidak bisa diangkat dengan mudah karena bobotnya yang mencapai 1.740 kilogram. Akhirnya para karyawan gudang mendatangkan forklift yang biasa digunakan untuk mengangkut peti barang.

Dalam percobaan pertama, forklift gagal mengangkat mobil karena posisinya yang terlalu condong ke arah belakang mobil. Tampak dalam video mobil itu hampir saja terjatuh ke arah depan. Pengemudi forklift kemudian menggeser posisi besi sedikit ke arah depan, dan berhasil membuat mobil seimbang. Ia kemudian memindahkan mobil ke tempat parkir yang sedikit lebih jauh.

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Meski usaha yang mereka lakukan tidak sia-sia, namun hal ini sangat tidak dianjurkan karena dapat membuat bodi mobil tergores dan bagian bawahnya menjadi penyok. Sepanjang aksi ini dilakukan si pemilik mobil tidak terlihat sama sekali, namun tampaknya ia akan kaget saat akan pulang dan mendapati mobilnya sudah tidak ada lagi di tempat parkir semula.

Anda bisa menyimak ulah para karyawan gudang ini melalui video yang ada di bawah ini:

Baca juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya