Kim Kardashian Asyik Berkeringat di Atas Mobil Off Road

Kim Kardashian (kanan) di atas mobil Buggy, di Dubai.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Artis jetset bertubuh sensual, Kim Kardashian, baru-baru ini kedapatan tengah asyik membesut mobil balap off road di kota kaya minyak, Dubai, Uni Emirat Arab. Aksi bersenang-senang itu dilakukan usai mempromosikan parfum terbarunya bersama asistennya dan beberapa teman.

Dilaporkan Autoevolution, Rabu 26 November 2014, meski berpanas terik di atas mobil Buggy, ia tetap menjaga penampilan laiknya kaum sosialita. Ia tetap terlihat eksentrik dengan gaun putih menjuntai, lengkap dengan penutup kepala dari selendang berwarna senada.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/kim-kardashian-rode-a-buggy-in-dubais-dunes-wore-white-of-course-photo-gallery_1.jpg

Meski beberapa kali pengawal meminta ia untuk tetap hati-hati, sesekali Kardashian terlihat membetot mobil bertampang sangar itu, meski tanpa helm dan pengaman lainnya. Dalam bidikan mata lensa beberapa fotografer, istri Kanye West ini terlihat sumringah dengan mainan barunya itu, kendati terkadang berteriak ketakutan.

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/kim-kardashian-rode-a-buggy-in-dubais-dunes-wore-white-of-course-photo-gallery_5.jpg

Uniknya, para ajudan Kardashian sesekali menyambangi bintang glamor itu untuk sekadar membersihkan pakaiannya dari debu yang menempel. Manajemen rupanya sadar betul, aksi Kardashian pasti akan menjadi sorotan banyak media, lokal maupun internasional.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/kim-kardashian-rode-a-buggy-in-dubais-dunes-wore-white-of-course-photo-gallery_7.jpg

Selain menjadi sorotan banyak media, Kardashian sukses menyita perhatian banyak penonton di arena off road tersebut. Karena, aksinya memang berlangsung bersamaan dengan gelaran Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix F1 2014. (one)

Baca juga:

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024