Ssst, Harga Jam Audi Ini Setara Kawasaki Ninja 250

Jam tangan Oris seharga Rp44,1 juta.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Dunia otomotif rupanya kini tak hanya melulu bicara soal mobil, motor, serta jeroan mesin. Dewasa kini, dunia otomotif sudah merambah pada banyak sektor, termasuk soal gaya hidup. Hal inilah yang kemudian ditangkap matang produsen jam asal Swiss, Oris, untuk meluncurkan jam tangan khusus bagi para penggila mobil sport Audi.

Dilansir Autoevolution, Rabu 26 November 2014, sebagai mitra resmi tim Audi Sport dalam ajang kedua FIA World Endurance Championships (WEC) dan Touring Car Championship Jerman (DTM), Oris meluncurkan jam terbaru mereka yang diberinama New Audi Sport Chronograph Limited Edition.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024



Dari namanya saja, sudah dapat diidentifikasi jika jam ini akan dibuat terbatas, yakni hanya dua ribu unit di seluruh dunia. Jam ini nantinya akan dijual dalam sebuah kotak khusus.



Menurut Oris, jam tangan ini dibuat dari bahan titanium dengan diameter 44mm, dilengkapi kaca kristal sapphire berlapis AR, dan dapat tahan air di kedalaman 100 meter. Jam ini hadir dengan desain silver elegan, yang didukung dengan mesin otomatis kaliber 774.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar



Agar makin eksotis, Oris mempercayakan jam tersebut untuk dikawinkan dengan tali kulit berkelir hitam.

Untuk memilikinya, arloji eksklusif ini dijual dengan harga US$3.671 atau  Rp44,1 juta. Harga jam itu setara dengan banderol Kawasaki Ninja RR Mono 250cc, bahkan lebih mahal sedikit. Jika jam itu dijual Rp44,1 juta, Ninja RR Mono 250cc dijual dengan harga Rp42,5 juta.

Baca juga:

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024