Ini Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo

Rolls-Royce Ghost baru milik Ronaldo.
Sumber :
  • www.autogespot.com

VIVAnews - Pesepakbola jetset, Cristiano Ronaldo, saat ini rupanya memiliki sebuah harta berjalan terbaru. Mainan barunya itu ialah mobil ultra mewah berharga fantastis, Rolls-Royce Ghost.

Jika melihat berapa gaji yang ia terima, kondisi ini tentu tak aneh. Pemain termahal di dunia itu saat ini bergaji US$26 juta atau setara Rp312,8 miliar (kurs Rp12.033 per 1 dolar AS) per tahun.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Pendapatan itu belum termasuk dengan sejumlah iklan yang dilakoninya. Terlebih, ia baru saja menyelesaikan beberapa iklan, salah satunya pariwara Mercurial Superfly yang dilakukannya untuk Nike. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu 26 November 2014.



Laporan juga menyebutkan, Rolls-Royce Ghost yang baru dibelinya telah menambah daftar koleksinya. Saat ini, penggawa Real Madrid itu diketahui telah memiliki sekira 18 mobil mewah di garasinya.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Artinya, mobil ini merupakan harta berjalan ke-19 milik Ronaldo. Mobil-mobil yang dimilikinya di antaranya Bugatti Veyron, Ferarri, Lamborghini Aventador, Bentley GT Speed, Aston Martin, dan sebagainya.



Dengan koleksinya yang banyak itu, tak heran jika kemudian ia dicibir khalayak sebagai pria yang terobsesi untuk membuat sebuah museum kendaraan.

Sebagai informasi, Rolls-Royce Ghost yang baru saja dibeli Ronaldo merupakan sedan empat pintu dengan tata letak mesin di depan. Rolls-Royce Ghost diproduksi di pabrik perakitan Goodwood, West Sussex, Inggris.

Rolls-Royce Ghost hadir dengan mesin V12 berkapasitas 6.600cc. Dengan "senjata" ini, mobil tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 563 daya kuda sampai dengan 600 daya kuda.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Tenaga besar ini dikirimkan ke penggerak roda belakang dengan transmisi ZF otomatis 6-percepatan.

Secara tampilan, Ghost mirip dengan varian Bentley Continental GT. Namun, ada beberapa improvisasi pada beberapa bagian seperti rem dan suspensi. Kecepatan maksimal RR Ghost Coupe mencapai 250 km/jam. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya