Fiat 500 Jadi Mobil Baru James Bond?

Daniel Craig bermain dalam film Skyfall.
Sumber :
  • collider.com

VIVAnews - Pemain boleh berubah, aksi menegangkan dibuat lebih dahsyat, senjata yang digunakan makin canggih, namun ada satu yang tidak berubah dari semua film James Bond, yaitu Aston Martin.

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini

Sejak pertama kali film yang diangkat dari novel karya Ian Flemming ini muncul di layar lebar, selalu ada mobil Aston Martin di dalamnya, terutama tipe DB5 yang memang menjadi tunggangan andalan agen rahasia MI6 ini.

Namun menurut kabar yang dilansir dari situs Autoevolution Kamis, 27 November 2014, tampaknya Bond harus mencari pengganti dari mobil klasik ini. Penyebabnya adalah di film sebelumnya, Skyfall, DB5 miliknya hancur terbakar setelah ditembak oleh helikopter musuh.

Menlu Retno Marsudi Temui Wapres Klarifikasi soal Isu RI Akan Normalisasi Diplomatik Israel

Dan tampaknya kini Bond sudah menemukan tunggangan barunya, yakni mobil city car Fiat 500. Mobil buatan Italia ini dikabarkan akan digunakan Bond saat adegan kejar-kejaran di jalanan Vatikan. Proses syuting film ini sendiri baru akan dimulai sekitar Februari atau Maret tahun depan.

James Bond dan Fiat 500

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS

Namun jika melihat sejarah James Bond dengan Aston Martin, kecil kemungkinan Fiat 500 akan menjadi simbol mobil Bond berikutnya. Bisa saja mobil ini hanya terlibat dalam satu aksi saja, sementara pengganti DB5 tetap buatan Aston Martin yang hingga kini belum diketahui tipenya. Apalagi santer berita bahwa Aston Martin tengah mengembangkan tipe baru yang kabarnya akan diluncurkan perdana di film ke-24 Bond yang akan tayang di 2016.

Baca juga:

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi saat melakukan permintaan maaf

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) eksekusi sanksi etik mantan Kepala Rutan cabang KPK Achmad Fauzi berupa permintaan maaf secara langsung.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024